Photobucket

Kamis, 09 Februari 2012

KIA - Inden Hanya Sebulan


JAKARTA - PT. Kia Motor Indonesia (KMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) KIA di Tanah Air memberi angin segar bagi calon pembeli mobil asal Korea Selatan ini. Pasalnya, KMI menyatakan untuk mendapat mobil KIA kini tidak perlu menunggu terlalu lama alias inden seperti waktu sebelumnya.

Direktur Marketing KMI, Hartanto Sukmono menyatakan untuk inden mobil KIA seperti Sportage kini dapat lebih cepat. "Kalau dulu awal-awal baru di launching, inden Sportage memang lama sampai empat-lima bulan, sekarang sekitar satu-dua bulanan," ujarnya saat ditemui di acara CSR Kia Motors di Cijayanti, Bogor.

Hal serupa juga terjadi pada produk andalan KMI yaitu KIA All-New Picanto. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, inden Picanto memang cukup lama hal tersebut dikarenakan banyaknya pesanan untuk city car asal Korea Selatan tersebut.

"Kalau Picanto inden mungkin sudah satu bulanan," jelas Hartanto.

Sementara itu, Hartanto kembali menegaskan KIA Indonesia belum akan memperkenalkan model baru untuk pasar otomotif Tanah Air. Ia juga mengungkapkan ingin lebih terfokus pada model yang ada saat ini.

"Saya sudah katakan, tiga model itu (All-New Sportage, Picanto dan Rio) adalah model baru yang kita launching jadi kalau dilihat dari grafiknya masih naik terus, masa kita mau luncurkan yang baru lagi. (Tiga model ini) kita push dulu, baru suatu waktu baru kita munculkan lagi." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar