Photobucket

Sabtu, 23 Juli 2011

Booth IIMS KIA Adalah Contoh Showroom Berstandar Global di Indonesia


Jakarta - KIA Mobil Indonesia terus melakukan inovasi. Paling terakhir, ditunjukkan saat pameran Indonesia International MOtor Show 2011 ini, dengan menampilkan desain booth yang bakal menjadi gambaran nyata dari showroom-showroomnya di Indonesia.

KIA Mobil Indonesia mengatakan, desain yang mengusung tema "Eco-Dynamic" tersebut merupakan showroom berstandar global dari KIA Motor Corp, yang dengan begitu, Indonesia pun tak akan ketinggalan dalam menampilkan showroom dengan bawaan global tersebut.

Showroom yang mencirikan sebuah moderenisasi dari KIA dalam memberikan pelayanan purna jual kepada pelanggan. Selain ruangan tunggu yang nyaman, di area bengkelnya juga akan tersedia berbagai peralatan canggih berstandar global yang bakal membuat perawatan mobil KIA menjadi lebih berkualitas.

Selain menampilkan mobil-mobil barunya seperti All New KIA Picanto dan All New Sportage, KIA juga menyajikan lounge bagi pengunjung dengan konfigurasi dua lantai, sehingga memudahkan para pengunjung yang hendak bertandang ke booth IIMS KIA.

Selain itu, sebuah wall galery juga tersedia yang memajang desain-desain poster hasil karya para mahasiswa yang berlomba dalam menciptakan desain poster KIA yang inovatif serta menarik.

Semuanya tersaji apik di booth IIMS KIA yang terletak di Hall A. Anda bisa dimanjakan dengan jajaran mobil-mobil terbaru KIA, juga tentu saja pajangan mobil konsepnya KIA Optima hybrid. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar