Photobucket

Minggu, 31 Juli 2011

Best Engine 900 - 1.200 cc

Jakarta – Kegembiraan muncul dari raut wajah Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia di sela ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 di Arena JIExpo, Jakarta.

Pasalnya, produk andalan di kelas citycar, New KIA Picanto yang baru dirilis awal bulan ini langsung menyabet gelar ‘Best 900-1.200 cc Engine’ dari kategori ‘Best Engine’ yang dibuat oleh majalah Car and Tuning Guide.


"Kami merasa sangat bangga, dan berterima kasih kepada majalah Car and Tuning Guide yang telah memberikan penghargaan pada produk ini. Apalagi New Picanto baru saja diluncurkan pada awal bulan ini," bangga Hartanto.

New Picanto sendiri merupakan jagoan baru dari KIA yang baru dijual umum pada 8 Juli silam. mobil 1.200 cc ini dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan. Seperti Eco Driving dan electric power steering.

Selain itu, tampilan front fascia New Picanto juga tampak agresif dengan headlamp bersudut tajam dan gril ‘Tiger Nose’. Sedangkan Cosmo tampak sedikit girly dengan bentuk headlamp ‘kacang’. New Picanto  Dilepas dengan harga Rp 125 juta untuk transmisi manual dan Matik Rp 139 Juta on the road Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar