Photobucket

Minggu, 21 Agustus 2011

Referensi Audio ALL NEW KIA SPORTAGE



UNTUK ANDA YANG INGIN MENGETAHUI KUALITAS AUDIO ALL NEW KIA SPORTAGE SAYA KASIH HASIL TES LANGSUNG DARI CD IASCA GUNA BAHAN PERTIMBANGAN BAGI ANDA YANG TERTARIK UNTUK MEMBELINYA.

SUV laniran PT Kia Mobil Indonesia ini, ternyata memiliki karakter sound quality cukup mumpuni. Terbukti saat dilakukan pengujian tonal balance menggunakan trek 39 dari CD IASCA. Reproduksi suara di semua frekuensi (high-mid-low) tercipta dengan baik

Saat dilakukan diagnosa menggunakan Real Time Analyzer (RTA), reproduksi suara pada beberapa oktafnya memang mengalami kesenjangan level. Kondisi ini terutama terjadi pada level nada rendah, mulai dari frekuensi 31,5-50 Hz.

Namun dari pengujian kesenyapan kabin, pada kondisi ambient noise di luar kabin saat berlangsungnya pameran IIMS 2011 lalu, menghasilkan level kebisingan sebesae 78,3 dB. Sementara hasil pengukuran noise interior dalam kondisi semua pintu dan kunci tertutup rapat, efek bising hanya mencapai level 67,7 dB. Artinya, kabin All New Kia Sportage mampu meredeksi ambient noise level sebesar 10,6 dB.
SUMBER :(mobil.otomotifnet.com)


REKOMENDASI :

Keseimbangan nada bisa sedikit dibenahi terutama pada frekuensi 800 Hz (midrange), dengan memposisikan level balance di R1.


HASIL PENGETESAN :

Kemampuan mereduksi kebisingan : 10,6 dB

Keseimbangan nada : 8 (bagus)

Score frekuensi respon (Max 30) : 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar