Photobucket

Senin, 01 Agustus 2011

Jualan KIA di IIMS 2011 Lewati Target

Jakarta - Sedari awal, kepercayaan diri pabrikan Korea ini di pameran Indonesia International Motor Show 2011 sudah terlihat. Mengandalkan hanya dua model terbarunya, All New Picanto dan Sportage, jualan KIA melewati target awal.

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono mengungkapkan di awal pameran (22/7) kalau target jualan selama IIMS dari KIA memang tidak muluk-muluk, "Yakni hanya sekitar 300 unit saja," ungkap Hartanto.

Namun, ketika melakukan pencatatan diakhir pameran, sejumlah 305 unit mobil KIA berhasil terjual selama pameran internasional tahunan di Indonesia tersebut. Ya, apalagi kalau bukan All New Picanto yang menjadi jawaranya.


Secara total, All New KIA Picanto berhasil terjual sebanyak 238 unit, yang terdiri dari Picanto transmisi manual sebanyak 131 unit dan transmisi otomatis terjual sebanyak 107 unit. Sebuah catatan yang fantastis bukan?

Sementara model baru lainnya disegmen SUV, ALL New Sportage juga tampil mengesankan dan berhasil menyumbang penjualan sebanyak 67 unit, sehingga menggenapi catatan jualan KIA di IIMS 2011 yang mencapai 305 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar