Photobucket

Sabtu, 28 Juli 2012

Tampilan Menggoda Mobil Keluarga Baru KIA

All New Carens akan hadir dengan format lima dan tujuh penumpang.




Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia, tengah menyiapkan generasi terbaru dari Kia Forte. Dari gambar sketsa yang diliris mereka mobil ini tampil lebih menawan.

Seperti dilansir Carscoop, Kamis 25 Juli 2012, dari gambar sketsa All New Kia Forte 2014 terlihat adanya desain yang khas, terutama pada grill depan yang juga telah diterapkan pada merek sebelumnya seperti Picanto, Sportage dan All New Rio.

Selain itu, Kia Forte atau Kia Cerato sebutan di Amerika dan Kia K3 memiliki garis tegas disekujur bodinya, sehingga terpancar aura agresif, aerodinamis, dan sporty.


Sepertinya Peter Schreyer yang mantan perancang Audi dan kini bekerja di Kia telah kembali melakukan tugasnya. Ia juga yang bertanggung jawab atas berubahnya bahasa desain Kia yang kini jauh lebih baik.


Kia Forte generasi saat ini merupakan salah satu kreasi terbaiknya untuk Kia dan membuat mobil ini berhasil menyandang gelar best seller bagi Kia pada 2011 dengan angka penjualan 445.000 unit secara global.

Rencananya bentuk asli Kia Forte akan dtampilkan ke depan publik di ajang Los Angeles Auto Show 2012 dan Detroit Motor Show di awal tahun 2013.

Kia sendiri berencana akan menjual produk teranyar ini secara masal di berbagai belahan negara pada kuartal pertama tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar