Photobucket

Jumat, 15 Juni 2012

Tanjidor Dari KIA - Di Jakarta Fair 2012


Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-485 Kota Jakarta, JIExpo menggelar Jakarta Fair 2012. Sejumlah pameran produk dan berbagai kegiatan hiburan akan meramaikan acara yang menjadi kebanggan masyarakat Jakarta ini. Tahun ini Jakarta Fair mengambil tema “Majulah Jakartaku”.

PT KIA MOBIL INDONESIA sebagai agen pemegang merk kendaraan KIA di Indonesia setiap tahun tidak pernah absen mengikuti event tahunan tersebut.

“Setiap tahun PT KMI selalu hadir di Pekan Raya Jakarta guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta event tersebut merupakan ajang promosi dan sebagai sarana penjualan produk-produk KIA terbaru. sehingga terjadi peningkatan penjualan khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA MOBIL INDONESIA


Pada event PRJ kali ini PT KMI menyelenggarakan program penjualan bertajuk TANJIDOR (kejutan banjir door prize) yang hanya berlaku di Pekan Raya Jakarta pada periode 14 Juni – 15 July 2012.

Sebagaimana namanya kejutan banjir door prize , maka setiap transaksi pemesanan kendaraan (SPK-surat pemesanan kendaraan) dengan tanda jadi minimal Rp.1.000.000 di event PRJ maka pembeli KIA mendapatkan berbagai keuntungan , yaitu :

Mendapatkan hadiah langsung berupa cash discount atau aksesoris kendaraan
Mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir cantik.
Berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah
3 Samsung Galaxy Tab2
7 Samsung Digital camera
10 Samsung Galaxy Y
(yang akan diundi pada pertengahan Agustus 2012)
Dan yang tidak kalah menarik adalah berkesempatan memenangkan Grand Prize

Berhadiah Liburan Ke Korea , Liburan Ke Bali dan Samsung Galaxy Tab2 pada program FuntastiKIA periode 1 Juni – 15 July 2012. (Pengundian akan dilakukan pertengahan Agustus 2012)

*syarat dan ketentuan berlaku

Pada kesempatan ini PT KIA MOBIL INDONESIA menghadirkan model-model unggulannya yaitu All New Picanto, All New Rio dan All New Sportage dimana seperti kita ketahui model-model tersebut merupakan model terbaru yang hadir di Indonesia. Dimana All New Sportage diluncurkan pada bulan Mei 2011, All New Picanto diluncurkan pada bulan July 2011 dan All New Rio diluncurkan pada Desember 2011 yang lalu.

Saksikan penampilan produk unggulan dari KIA dan dapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan pembelian selama event Pekan Raya Jakarta, KIA hadir di Selasar Gambir Expo CG 4 PRJ Kemayoran Jakarta

Selain daripada itu KIA juga merupakan OFFICIAL PARTNER dari event akbar sepak bola yang sedang berlangsung yaitu EURO2012 dimana KIA menyiapkan ratusan kendaraan berbagai model untuk keperluan transportasi pada event dunia tersebut.

Dan Untuk Anda - Anda yang benar - benar atau ingin melakukan Registrasi Pemesan Mobil KIA ( mobil picanto all new, rio all new & sportage all new ) dapatkan Free Tiket Masuk Jakarta Fair @ 1 Ticket.
Hub Kami Di  021 - 85330694 / 0812 - 9427 2788.
1 hari sebelum kedatangan anda ke area Jakarta Fair.

2 komentar:

  1. waaaaaaaaaahhh kapan ya bs memiliki mobil KIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga secepatnya Gan...
      Ya itung"bantu Jualan ane gan...

      Jangan Sungkan"gan mampir ke blog ane ape referensiin buat temen agan ke ane...

      Thanks gan dah mampir...

      Hapus