Photobucket

Jumat, 10 Februari 2012

Kia Dan Audi Rebut Total Cost of Ownership Award 2012 Kategori Brand Dan Luxury Brand

Setelah Hyundai, rupanya masih ada satu lagi pabrikan otomotif asal Negeri Ginseng yang sukses mengukir prestasi gemilang di tahun 2012 ini.


Melalui varian sedan Optima dan CUV Sportage, Kia sukses merenggut posisi teratas dari penghargaan bergengsi Total Cost of Ownership 2012 versi Kelley Blue Book (KBB) untuk kategori Brand. Dengan begini bisa diartikan bahwa Kia lolos menjadi brand otomotif nomor satu di dunia.


Sementara untuk pabrikan Jerman diwakili oleh Audi dengan A3, A4, dan Q5-nya yang berhasil meraih titel Total Cost of Ownership 2012 versi Kelley Blue Book (KBB) untuk kategori Luxury Brand. Ini artinya, Audi menjadi brand mobil mewah teratas di dunia.


Keputusan diambil KBB setelah pihaknya menilai kedua pabrikan dinilai unggul di sektor depresiasi, efisiensi BBM, biaya pengeluaran untuk asuransi dan keuangan, biaya perawatan dan perbaikan, serta pajak kepemilikan.

Wow... Selamat buat Kia dan Audi atas pencapaiannya yang gemilang ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar